Analisis jurnal ilmiah
Judul : Analisis Manajemen Pelayanan Minimarket Alfamart dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan kepada Konsumen (Studi kasus : Alfamart JL. Kerinci Raya, Sawangan – Depok)
Penulis : Ade Rachmawati Nurfitri
Tahun : tidak ada
Komentar saya :
- Menurut petunjuk penulisan Naskah yang dimuat di UG JURNAL, pada kata kunci di bagian abstrak dibuat berdasarkan alfabetis tetapi dalam jurnal ini tidak alfabetis. Kata kunci : pelayanan, konsumen (tidak alfabetis) .
- Menurut petunjuk penulisan Naskah yang dimuat di UG JURNAL, pada bab Pendahuluan dimuat penelitian sejenis, tetapi dalam jurnal ini tidak dimuat penelitian sejenis oleh penulis yang berfungsi untuk menguatkan latar belakang penelitian.
- Pada bagian kesimpulan dan saran, tidak terdapat saran yang dikemukakan oleh penulis baik bagi objek penelitiannya maupun bagi pembaca. Sehingga solusi dari permasalahan yang dibahas oleh penulis tidak tersampaikan dengan jelas.
- Pada tinjauan pustaka, terdapat beberapa teori yang dikutip dari penelitian orang lain, tetapi disini tidak difokuskan kepada hasil penelitian yang telah diperoleh oleh peneliti sebelumnya, hal ini kurang menguatkan landasan teori yang dibuat.
- Pada metode penelitian, pengambilan sample tidak menggunakan teknik sampling yang jelas, pengambilan sample 50 orang tidak diketahui darimana perhitungannya.
Nama : Nur Annisa
Kelas : 3EA01
softskill Bahasa Indonesia 2